JATI- Interna UI Juli 2009

Friday, January 28, 2005

Sepi........ :(

Aduh.... Jati kesepian.... apa ya obatnya??? :(
Iya kata temenku sih suruh cari pacar, tapi.... nggak mau ah, ntar malah tambah pusing!!! aq sih normal juga kayak laki2 yang lain,aq juga suka sama cewek. tapi kayaknya sekarang bukan waktu yang tepat deh, perjalananku masih jauh banget.... aq mau raih cita2ku dulu... aq takut terlena dengan yang namanya wanita.

Trus sepi obatnya apa? yah jat, kamu itu harusnya refresing, jangan di kos, di kampus, ngasisteni, masak kerjaan kok cuma itu-itu aja, monoton ah!!! cari hiburan dong!! apa ya? pingin banget aq maen ke bandung, tapi.... nggak ada uang. wah kayaknya maen game aja...

Ah... apa pulang ke rumah aja ya? tapi kalo pulang ke rumah, pasti juga sepi, masak kerjaannya cuma jadi penunggu rumah:(

Astagfirullah.... Istighfar jati... kamu itu kenapa? Yup semangat ah ngapain juga kesepian, happy ah... happy... :):)

3 Comments:

Post a Comment



<< Home