JATI- Interna UI Juli 2009

Friday, September 23, 2005

"Ana Uhibbuki Fillah!"

Sebuah kalimat itu menginggatkan aku akan sesuatu hal...yang tersimpan dihati.
Aku jadi inget kalimat itu setelah baca dari blog, Subhanallah....
Diakhir blog-nya dia tulis begini :
Bila kita mati dalam keadaan baik, insyaallah, akan ada orang yang merasa kehilangan seseorang yang dicintainya. Mungkin tak pernah kita sangka, dan sebaiknya begitu karena dengan itu kita tak menuntut apa. Semua itu terjadi secara niscaya. Dengan satu syarat, kita dengan sepenuh hati mencintai, semakin banyak dan semakin dalam... itu jauh lebih baik.

Subhanaka Allahumma...
Tetapkan kami dalam Cinta demi-Mu
Kekal hingga ke Jannah...


Setelah baca tulisan di blog tsb, pikiranku melayang jauh....menginggat sesuatu yang tersimpan dihati. Menginggat sebuah sms yang datang dan berisi kira-kira begini : 'Met raih yang terbaik ya...semoga Allah selalu menjaga pancang kaki ini tetap di JalanNya sampai akhirnya tersenyum sampai surga kelak'

Dalam hati aku berkata: 'Iya InsyaAllah aku akan raih yang terbaik, belajar, meraih cita-cita dan masa depan yang terbaik'.

Hari-hari terakhir ini aq agak kacau dan error, Astaghfirullah.....
Setelah membuka blog tadi dan membaca kalimat "Ana Uhibbuki Fillah" , aku jadi teringat sesuatu yang tersimpan dihati... bahwa aku harus meraih yang terbaik, InsyaAllah... Doakan Jati ya....
"Ya Allah mantapkanlah hati ini selalu dijalanMu, janganlah Kau bimbangkan hati ini"

2 Comments:

Post a Comment



<< Home